Nama Baru Ramadlan, Bulan Ramadlan dan Ustadz Ramadlan

Ditulis oleh:
Bulan Ramadlan :: Nama Baru Ramadlan, Bulan Ramadlan dan Ustadz Ramadlan
Karena saya sering memposting artikel mengenai Wahabi, kaum wahabi banyak sekali yang membuntuti saya, dan bukan hanya mengekor saja, namun mereka juga merusak sebagian Backlink blog saya, dan ada juga yang sampai mengirimi saya email mencaci maki saya, ada juga yang menggunakan kata-kata yang agak sopan, namun maksudnya sama saja, yaitu menyalahkan tulisan saya dan mengatakan saya Ahlul Bid'ah. mereka ada juga yang memanggil saya dengan sebutan Ustadz Ramadlan, hahaha.. ini nama baru buat saya di dunia maya ini. jadi sekarang ini nama saya sudah menjadi tiga, Ramadlan, Bulan Ramadlan, dan Ustadz Ramadlan.

Untuk kedepannya, apakah masih ada nama baru buat saya?
Kita lihat saja nanti

0 komentar "Nama Baru Ramadlan, Bulan Ramadlan dan Ustadz Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar