Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia Di Chechnya Min Bulan Ramadlan

Ditulis oleh:
Bulan Ramadlan :: Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia Di Chechnya Min Bulan Ramadlan
Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia mengadakan muktamar, muktamar tersebut diadakan di Chechnya. Lebih dari 200 Ulama dari seluruh dunia yang hadir disana.

Muktamar di Chechnya ini berangkat dari keadaan sekarang dalam islam yang semakin tidak karuan, banyak sekali golongan yang mengatasnamakan islam namun tidak sesuai dengan islam. mereka membuat perpecahan dan juga mengkafirkan golongan yang lain serta menghalalkan darah sesama muslim, mempraktekkan jihad yang nyatanya adalah bunuh diri, mereka menimbulkan kekhawatiran di tengah-tengah Ummat Islam sendiri dan juga di luar Islam.
Hal ini jelas bukanlah amaliyah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.
Islam agama yang dibawa oleh Muhammad Shallahu 'Alaihi Wasallam adalah agama Rahmatul Lil'alamin, bukan pembataian dan perpecahan.

Poin-Poin Pidato Grand Shaikh Al-Azhar di Muktamar Internasional Aswaja Chechnya
1.Globalisasi telah menguasai Timur dengan penyebaran berbagai penyakit dan cacat moral serta kebebasan yang kacau dan absurd.
2.Kelompok-kelompok Takfiri dengan berbagai tindakannya yang tercela sama sekali tidak ada kaitannya dengan Ahlus Sunnah Wal Jamaah.
3.Kalangan sektarian memanfaatkan penyimpangan sebagian orang yang menisbatkan dirinya kepada Sunnah, untuk menyebarkan kedengkian dan kebencian.
4.Mazhab Asyari mempresentasikan akidah salaf dengan penuh amanah dengan metodologi baru.
5.Takfir (pengafiran) adalah sebab utama pertumpahan darah bagi mereka yang membunuh kaum muslimin dengan dalih berjihad melawan orang-orang kafir.
6.Tujuan kami adalah menyatukan umat serta mencuci akal dan hati manusia dari keyakinan-keyakinan salah yang bertentangan dengan Islam.
7.Umat Islam telah hidup lebih dari seribu tahun dalam persatuan dengan berbagai keragaman dan perbedaan yang terpuji dan jauh dari perpecahan dan pertentangan yang tercelah.
Sumber: Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jamaah Se-dunia Di Chechnya

Dari hasil Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia Di Chechnya ini menjelaskan bahwa Sekte Wahabi yang menyatakan diri mereka adalah Salafi bukanlah bagian dari Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, mereka hanyalah kelompok sempalan yang mengatasnamakan islam.
Silahkan Baca juga: Wahabi Bukanlah Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Menurut Ulama Sedunia
Dan sekian dari saya, semoga tulisan ini bermanfaat amin.

Silahkan Baca juga: Pengertian Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) agar anda lebih mengetahui apa Ahlus Sunnah Wal Jama'ah/Ahlussunnah Wal Jama'ah yang sebenarnya.

0 komentar "Muktamar Ulama Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Sedunia Di Chechnya Min Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar