Mario Teguh Dan Polemik Kehidupannya Min Bulan Ramadlan

Ditulis oleh:
Bulan Ramadlan :: Mario Teguh Dan Polemik Kehidupannya Min Bulan Ramadlan
Sudah kira kira satu bulan ini nama Mario Teguh semakin banyak dan banter disiarkan di website-website, tiap kali saya buka website selalu saja mendapatkan konten yang membahas Mario Teguh.

Saya ikut prihatin dengan apa yang dialami oleh Mario Teguh. dia salah atau benar itu bukanlah hak saya yang menentukan, karena saya memang tidak tahu apa yang terjadi, tahunya ya cuma dari media saja, dan media tidak sedikit sifatnya berpihak, jadi saya tidak bisa menyimpulkan siapa yang salah siapa yang benar.

Kisah pertengkaran Mario Teguh sehingga menjadi Polemik dalam kehidupannya diawali dengan pengakuan seorang yang bernama Ario Kiswinar yang menyatakan bahwa dirinya adalah anak dari Mario Teguh.

Pernyataan Ario Kiswinar itu diungkapkan di acara Hitam Putih yang MC nya adalah Deddy Corbuzier

Karena kejadian ini banyak sekali Netizen yang menyerang Mario Teguh, padahal masih belum tentu Mario Teguh bersalah.

anda juga bisa membaca beritanya di:
Mario Teguh Diserang Netizen Dengan Kata-katanya Sendiri By Bulan Ramadlan
dan juga di:
Polemik Kehidupan Mario Teguh By Bulan Ramadlan

Kalau saya sendiri lebih memilih mendoakan hal ini segera terselesaikan saja, karena yang enak dalam hal ini hanya mereka yang mengambil kesempatan didalamnya, dan biasanya yang melakukan hal seperti ini adalah mereka yang bergelut dalam dunia Infotainment.

0 komentar "Mario Teguh Dan Polemik Kehidupannya Min Bulan Ramadlan", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar